Maesa Hotel

NEWS

[Notice] Filosofi layanan Maesa Hotel mengadopsi keramahtamahan Ponorogo dalam layanan yang memanjakan pancaindra

2024.2.06

1.Pemandangan yang Memikat (Sight)

Melalui pandangan, kami menciptakan estetika dan harmoni yang memukau dengan sentuhan lokal yang kental dalam setiap sudut Maesa Hotel. Seperti penggunaan kayu jati solid di dalam kamar yang mencerminkan ekslusifitas tadisional Ponorogo. Kami mengundang Anda untuk merasakan keindahan dalam setiap pandangan hingga melalui pencahayaan yang lembut.

  1. Suara yang Merdu (Sound)

Suara alam membentuk simfoni yang mengiringi setiap langkah Anda di Ponorogo. Kami menggabungkan senyuman hangat dari staff kami dengan keindahan musik lokal di area umum di Maesa Hotel yang memikat indra pendengaran Anda.

  1. Aroma yang Menggoda (Scent)

Di Maesa Hotel, aroma adalah cerminan pengalaman. Kami menghadirkan wangi yang menenangkan. Sentuhan hangat dalam layanan kami dengan menebar aroma harum buah, membangkitkan kenangan dan emosi begitu Anda melangkah masuk. Aroma khas ini menjadi pengantar yang mengundang dan menenangkan jiwa.

  1. Sensasi Rasa yang Menggugah (Taste)

Nikmati sensasi rasa yang menggugah selera di setiap hidangan yang kami sajikan yang merangsang lidah dan menyenangkan penciuman. Dari hidangan tradisional khas Ponorogo dengan citarasa lokal yang autentik hingga sentuhan modern yang dipadukan dengan cita rasa lokal, kami berkomitmen untuk memanjakan indera perasa Anda dengan kelezatan yang tak terlupakan.  Kami tidak hanya menawarkan hidangan, tetapi juga mengajak tamu untuk merasakan kisah di setiap sajian.

  1. Sensasi Sentuhan yang Memikat (Touch)

Setiap elemen di Maesa Hotel diciptakan untuk memberikan sensasi sentuhan yang memikat. Mulai dari tekstur kain yang lembut di kamar hingga sentuhan hangat dari staf kami yang penuh perhatian, kami hadir untuk memanjakan indera perabaan Anda dengan kelembutan yang tiada tanding.

Tel. +62822 2418 7979

Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.82 A, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63419

SHARE